bjb

Persib Bandung Jalin Kerjasama dengan Exxon Mobil

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. (Foto: Gregorius/Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib tengah berbahagia, karena sejak Kamis (11/4/2019)  kemarin tim kebanggaan Bobotoh ini telah resmi menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan minyak asal Amerika Serikat, yaitu Exxon Mobil untuk tiga musim ke depan.

Dilansir dari persib.co.id, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyambut baik kerjasama dengan Exxon Mobil Indonesia. Berdasarkan kesepakatan, dalam tiga tahun ke depan, Exxon Mobil resmi menjadi sponsor baru PERSIB.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono sangat mengapresiasi kerjasama PERSIB dengan perusahaan minyak asal Amerika Serikat tersebut. Terlebih, bagi Exxon Mobil, ini merupakan kerjasama pertamanya di dunia sepakbola.

"Di kesempatan kali ini, kami dari PT PBB mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Exxon Mobil. Karena PERSIB telah dipercaya menjadi mitra dari Exxon Mobil, perusahaan minyak terbesar di dunia," kata Teddy dalam konferensi pers di 1933 Dapur dan Kopi, Kamis 11 April 2019.

Baca Juga:

Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

"Jadi, rencananya Exxon Mobil melakukan investasi yang sangat besar di Indonesia. Karenanya kami sangat bangga bermitra bersama Exxon Mobil," lanjut Teddy.

Teddy berharap, kerjasama dengan Exxon Mobil dapat memberikan banyak kontribusi positif untuk Maung Bandung.

"Dari PERSIB sendiri, dilihat dari sisi kerjasama ini tentu akan memberikan manfaat yang sangat besar, sehingga kebutuhan operasional menjadi semakin baik," imbuhnya. (Red)

Sumber: persib.co.id

Tags : Persib Bandung Maung Bandung Exxon Mobil Direktur PT PBB

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi