aqua

Dukung WUB, DPRD Jabar Dorong Optimalisasi UPTD Di Jabar

Diskusi Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat dengan UPTD Pelayanan Pengolahan Hasil Hutan Provinsi Jawa Barat di Kab. Cirebon, Kamis (11/4/2019). (Foto: Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON - DPRD Provinsi Jawa Barat dorong program tempat pelatihan untuk mennstimulasi Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pelayanan Pengolahan Hasil Hutan Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Cirebonagar lebih eksis di masyarakat.Hal itu sebagai langkah dari kebijakan gubernur untuk mengoptimalkan Wira Usaha Baru (WUB) di Jawa Barat.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Rojak Muslim mengatakan, dari semua program unggulan yang di tawarkan, salah satu program prioritas ialah diantaranya tempat pelatihan agar UPTD ini menjadi lebih eksis di masyarakat.

Baca Juga:

Ini Usulan DPRD Jabar Buat BUMD yang Bermasalah

PR Buat Ineu Purwadewi Sundari



Hal itu tentunya harus dikoordinasikan dan didiskusikan lebih lanjut dengan Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat untuk menggali lebih dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana saja yang belum terakomodir.

“Jadi intinya kalo ada softcopy atau proposal pengajuan yang sudah ada atau apapun jenisnya itu biar kami pegang nanti kita akan rapatkan di komisi hal hal mana saja yang harus di dorong oleh dewan,” ujar Abdul Rojak di Kantor UPTD Pelayanan Pengolahan Hasil Hutan Provinsi Jawa Barat Kabupaten Cirebon, Kamis (11/4/2019).

Selain itu, lanjut Abdul, kunjungan ke UPTD tersebut untuk mengetahui perkembangan WUB di bawah kebijakan gubernur baru. Karena, di kebijakan sebelumnya tanpa terkecuali semua instansi harus ada WUB.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Komisi II DPRD Jawa Barat DPRD Jawa Barat WUB UPTD Pemprov Jabar

berita terkait

Kinerja BUMD di Jawa Barat Belum Optimal

Ineu : Kondisi Lingkungan Berdampak Bagi Bencana Alam di Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi