aqua

Dukung Pembangunan Ekonomi di Jawa Barat , Bank BJB Pererat Kerja Sama dengan Kadin Jabar

Bank BJB dengan Kadin Jawa Barat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penggunaan Produk, Jasa, dan Layanan Perbankan di Aula Barat dan Aula Timur Gedung Sate, pada Selasa (9/4/2019) lalu. (Foto: Dok. Bank BJB)

JABARNEWS | BANDUNG - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penggunaan Produk, Jasa, dan Layanan Perbankan, di Aula Barat dan Aula Timur Gedung Sate, Selasa (9/4/2019) lalu.

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank BJB dalam pembangunan ekonomi di Jawa Barat untuk segala sektor, termasuk di dalamnya mendukung iklim investasi yang berkembang. Melalui jasa dan layanan perbankan yang terintegrasi serta melalui berbagai bidang dan sektor, seperti Perdagangan dalam dan luar negeri dan penerimaan pajak.

Baca Juga:

Bank bjb & Kadin Jabar Kerjasama Permudah Pembiayaan Usaha Produktif

Ridwan Kamil: Bank bjb Lampaui Target Realisasi Penyaluran Dana PEN



Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini mengatakan pihaknya melihat peluang dan potensi yang besar untuk mewujudkan Sinergitas Dunia Usaha Dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan Menuju Jabar Juara.

”Oleh karena itu kami bersama Kadin sepakat untuk mengadakan kerja sama mengenai Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan di mana Bank BJB akan mendukung visi dan misi Kadin Jabar melalui jasa layanan perbankan yang dimiliki untuk memperlancar proses transaksi keuangan bagi para pengusaha,” jelas Suartini dalam rilis yang diterima, Rabu (11/4/2019).

Dia mengatakan, potensi kerja sama dalam MoU ini, di antaranya adalah pembukaan rekening khususnya rekening Giro bagi para pengusaha di Jawa Barat untuk kemudahan transaksi bisnis usaha, pemanfaatan layanan BJB e-tax bagi para pengusaha dalam melaksanakan kewajibannya sebagai wajib pajak, kerja sama pemanfaatan fasilitas pemodalan bagi anggota Kadin Jabar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bank BJB Kadin Jabar Pembangunan Ekonomi Layanan Perbankan

berita terkait

Kinerja Dianggap Buruk, Begini Respons Biro BUMD Jabar

Ini Cara Pemdes Pasirmunjul Dorong Perekonomian Petani

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi