bjb

Dukung Pembangunan Ekonomi di Jawa Barat , Bank BJB Pererat Kerja Sama dengan Kadin Jabar

Bank BJB dengan Kadin Jawa Barat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penggunaan Produk, Jasa, dan Layanan Perbankan di Aula Barat dan Aula Timur Gedung Sate, pada Selasa (9/4/2019) lalu. (Foto: Dok. Bank BJB)

JABARNEWS | BANDUNG - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penggunaan Produk, Jasa, dan Layanan Perbankan, di Aula Barat dan Aula Timur Gedung Sate, Selasa (9/4/2019) lalu.

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank BJB dalam pembangunan ekonomi di Jawa Barat untuk segala sektor, termasuk di dalamnya mendukung iklim investasi yang berkembang. Melalui jasa dan layanan perbankan yang terintegrasi serta melalui berbagai bidang dan sektor, seperti Perdagangan dalam dan luar negeri dan penerimaan pajak.

Baca Juga:

Bank BJB Hadirkan Program Tabungan Berjangka Khusus Umroh

Inovasi Bisnis Bank bjb, Berbuah Penghargaan Korporasi Merah Putih



Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini mengatakan pihaknya melihat peluang dan potensi yang besar untuk mewujudkan Sinergitas Dunia Usaha Dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan Menuju Jabar Juara.

”Oleh karena itu kami bersama Kadin sepakat untuk mengadakan kerja sama mengenai Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan di mana Bank BJB akan mendukung visi dan misi Kadin Jabar melalui jasa layanan perbankan yang dimiliki untuk memperlancar proses transaksi keuangan bagi para pengusaha,” jelas Suartini dalam rilis yang diterima, Rabu (11/4/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Bank BJB Kadin Jabar Pembangunan Ekonomi Layanan Perbankan

berita terkait

Bank bjb Dorong Target Kunjungan 20 Juta Wisman 2019

Bank bjb Dukung Program Kios Modern KIMONU

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi