bjb
itcbet

Binaragawati ciptakan Koreo Senam Kreasi Kalangkang

Anoy Roz saat tunjukan Koreo senam kalangkang yang di buatnya. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Atlit Binaragawati dengan segudang prestasi ciptakan Koreo Senam Kreasi Kalangkang. Koreo senam yang di Launching bersama Diva Pop Sunda asal Jawa Barat, Nining Meida juga Diva Pop Indonesia, Reza Artamevia di alun - alun Cibatu, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Jumat (5/4/2019) belum lama ini.

Olahraga senam sehat dengan warga Kabupaten Garut, Anoy Roz atlit binaragawati yang berprestasi baik di nasional, maupun Internasional, juga sebagai Pendiri dan Ketua Umum Mojang Otot Jabar (MOJ) nampak memeperlihatkan Koreo senam kalangkang yang dibuatnya.



"Senam Kalangkang ini merupakan senam kolaborasi dengan lagu kalangkang. Musik Kalangkang itu, Judul Lagu pop sunda yang tenar pada era 80 an, dinyanyikan artis asal Jawa Barat Nining Meida. Jadi senam kalangkang ini, gerakan Koreo nya diiringi music judul Lagu kalangkang," kata Anoy Roz, saat ditemui di Purwakarta, Minggu (14/4/2019).

Ia menambahkan, sebelum Senam Inti Kalangkang , melakukan gerakan pemanasan dahulu dengan diiringi lagu "Emut Bae" Nining Meida. Fungsi nya Pemanasan untuk menaikan suhu tubuh, juga menghindari otot-otot agar tidak Regang.
Halaman selanjutnya
Tags : Binaragawati Senam Kalangkang< Senam Emut Bae Nining Meida Anoy Roz

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi