aqua

Hari Tenang, di Purwakarta Masih Banyak APK Terpasang

Terlihat APK miliki para celeg masih terpasang di sepanjang Jalan Veteran, Purwakarta. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2019, berbagai Alat Peraga Kampanye (APK) masih mengotori sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta, seperti di kawasan Jalan Sudirman, Jalan Veteran dan titik lainnya.

Pantauan jabarnews.com Minggu (14/4/2019), terlihat berbagai baliho berisi wajah caleg masih menghiasi daerah Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta. Wajah caleg dari sejumlah partai politik hingga siang ini belum diturunkan.

Baca Juga:

Eti: Diharapkan Warga Manfaatkan Pasar Murah

eLKaP Purwakarta: Sosialisasi KPU Kepada Pemilih Pemula Tidak Efektif



Selain itu, di perempatan Jalan Baru juga masih tampak berbagai APK para caleg juga yang belum diturunkan. Namun beberapa di antaranya sudah mulai diturunkan oleh para petugas.

Ketua Bawaslu Purwakarta, Ujang Abidin mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satpol PP untuk membantu membersihkan APK peserta Pemilu. Proses pembersihan sudah dimulai sejak tadi malam.

"Kita juga bekerja sama dengan Pemkab. Untuk tingkat panwascam juga sudah berkoordinasi dengan Satpol PP yang ada di Kecamatan untuk penertiban," kata Ujang, saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (14/4/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : APK Hari Tenang Bawaslu Purwakarta Pemilu 2019

berita terkait

Bawaslu Kota Bandung Temukan ASN Tidak Netral

Wabup Purwakarta, Pastikan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

Suara Milenial Di Pemilu 2019 Masih Swing Voter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi