Warga Majalengka Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rian Januar (26), warga Kampung Panyalahan, Desa Sinargalih, Kecamatan Lemah Linggih, Kabupaten Majalengka tewas setelah dilindas truk box, di Jalan Raya Bungursari, Depan Kantor Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Senin (15/4/2019).

Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Purwakarta IPTU Asep Kusmana mengatakan, orban yang mengendarai motor Honda Sonic bernomor Polisi Z-2575-CF, datang dari arah Cikopo menuju arah Sadang.

Baca Juga:  Inilah Olah Raga Ringan yang Cocok Saat Pergi Liburan

Setibanya di TKP ketika melintas di jalan lurus diduga pengendara kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan Suzuki Angkutan Kota (Angkot) bernomor polisi T-1955-DK yang dikemudikan oleh Rohman Rohim (40) yang sedang berhenti dibahu jalan.

“Usai menabrak angkot pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan jalan, kemudian terlindas oleh ban depan sebelah kiri kendaraan Hino Truk Box bernomor Polisi T-9555-TJ dikendarai oleh Warsam (48) yang datang dari arah bersamaan sedang melaju dijalurnya,” kata Asep.

Baca Juga:  Revisi UU KPK Tidak Akan Berjalan Tanpa Dukungan Eksekutif

Akibat kejadian tersebut, lanjut dia, pengendara Honda Sonic meninggal dunia, yang kemudian di bawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan diamankan di Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Besok, Presiden Jokowi Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung

“Petugas sudah mengamankan truk, angkot dan kedua sopir untuk dimintai keterangan lebih jauh penyebab kecelakaan. Sementara korban di ruang instalasi jenazah RS MH Thamrin Purwakarta, dan akan dibawa ke rumah duka,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat