bjb

Warga Majalengka Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Anggota Satlantas Polres Purwakarta melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut yang tewaskan warga Majalengka, Senin (15/4/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Rian Januar (26), warga Kampung Panyalahan, Desa Sinargalih, Kecamatan Lemah Linggih, Kabupaten Majalengka tewas setelah dilindas truk box, di Jalan Raya Bungursari, Depan Kantor Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Senin (15/4/2019).


Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Purwakarta IPTU Asep Kusmana mengatakan, orban yang mengendarai motor Honda Sonic bernomor Polisi Z-2575-CF, datang dari arah Cikopo menuju arah Sadang.


Setibanya di TKP ketika melintas di jalan lurus diduga pengendara kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan Suzuki Angkutan Kota (Angkot) bernomor polisi T-1955-DK yang dikemudikan oleh Rohman Rohim (40) yang sedang berhenti dibahu jalan.


"Usai menabrak angkot pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan jalan, kemudian terlindas oleh ban depan sebelah kiri kendaraan Hino Truk Box bernomor Polisi T-9555-TJ dikendarai oleh Warsam (48) yang datang dari arah bersamaan sedang melaju dijalurnya," kata Asep.


Akibat kejadian tersebut, lanjut dia, pengendara Honda Sonic meninggal dunia, yang kemudian di bawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan diamankan di Polres Purwakarta.


"Petugas sudah mengamankan truk, angkot dan kedua sopir untuk dimintai keterangan lebih jauh penyebab kecelakaan. Sementara korban di ruang instalasi jenazah RS MH Thamrin Purwakarta, dan akan dibawa ke rumah duka," pungkasnya. (Gin)


Jabar News | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer