bjb

Polres Subang gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS

Apel Pergeseran Pasukan BKO PAM TPS, Senin (15/4/2019). (Foto: Mar/JabarNews)

JABARNEWS | SUBANG - Polres Subang melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan BKO PAM TPS Pengamanan Pemilu 2019, Senin (15/4/2019).


Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, Apel Pergeseran Pasukan tersebut untuk menujukan kesiapan pengamanan di Kabupaten Subang dalam pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Calon Legislatif dan pemilihan calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2019.


"Kita berharap seluruh rangkaian Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," kata Kapolres.


Lanjut Kapolres, Pemilu tahun 2019 merupakan pesta demokrasi yang akan menjadi tonggak sejarah, karena dilaksankaan secara serentak dengan lima jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan.


"Dengan demikian sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak," ucapnya.


Kapolres berharap kepada seluruh personil BKO agar dapat bersinergi dengan satuan lainnya dan masyarakat untuk menjaga keamanan.


Kepada seluruh personil yang dilibatkan dalam tugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, tentunya dilaksanakan sesuai tahapan yang telah disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


"Kita semua berharap bahwa dalam tahap pengamanan pemungutan dan hitung suara berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Sebagai cerminan karakter Kabupaten Subang yang terkenal memiliki jiwa kekeluargaan, kebersamaan serta persatuan dan kesatuan sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan secara arif dan bijaksana," pungkasnya.


Apel yang dilaksanakan di Lapangan Alun Alun Subang tersebut dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dan dihadiri Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala, Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Dandim 0605/Subang, Ketua DPRD Subang, Danyon 312, Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Ketua KPU Subang, Ketua Bawaslu Kabupaten Subang, para pejabat Muspida dan Muspika Kabupaten Subang. (Mar)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer