Persib Bandung Reuni dengan Gomez di Babak 8 Besar Piala Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Tim kebanggaan bobotoh, Persib Bandung akan reuni dengan eks pelatihnya, Mario Gomez pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 nanti.

Hal ini karena hasil pengundian yang dilakukan PSSI pada Senin (15/4) kemarin menunjukkan, Maung Bandung harus bersaing melawan Pesut Asem alias Borneo FC yang dilatih Mario Gomez, untuk memperebutkan satu tiket ke babak semi final.

Baca Juga:  Luis Milla Ungkap Kondisi Mental Pemain Persib, Setelah Jadwal Liga 1 Belum Jelas

Dijadwalkan, babak 8 besar akan berlangsung pada 23 April hingga 7 Mei 2019. Kemudian, babak semifinal pada 15 Juni 2019, dan puncaknya yaitu babak final akan berlangsung pada 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Baca Juga:  Final Sepak Bola Asian Games Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Pada babak 8 besar ini, Persib akan lebih dulu bertindak sebagai tamu, baru kemudian menjamu tim asal Kalimantan tersebut pada putaran kedua.

Nantinya baik Persib ataupun Borneo FC, salah satu diantara kedua kesebelasan yang lolos pada babak ini, akan menghadapi lawan yang berat yaitu antara Persija atau Bali United di babak semifinal.

Baca Juga:  Pj Gubernur Jabar, Viking Persib Harus Jalin Hubungan Baik Dengan Suporter Lain

Tidak hanya Persib, Macan Kemayoran juga akan reuni dengan eks pelatihnya, Stefano Cugurra. Ini karena Persija akan melawan Bali United yang kini dilatih Stefano Cugurra. Eks pelatih yang sukses mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1 2018 lalu. (Red)