bjb

Persib Bandung Reuni dengan Gomez di Babak 8 Besar Piala Indonesia

Eks Pelatih Persib Mario Gomez. (Foto: Gregorius/Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Tim kebanggaan bobotoh, Persib Bandung akan reuni dengan eks pelatihnya, Mario Gomez pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 nanti.

Hal ini karena hasil pengundian yang dilakukan PSSI pada Senin (15/4) kemarin menunjukkan, Maung Bandung harus bersaing melawan Pesut Asem alias Borneo FC yang dilatih Mario Gomez, untuk memperebutkan satu tiket ke babak semi final.

Dijadwalkan, babak 8 besar akan berlangsung pada 23 April hingga 7 Mei 2019. Kemudian, babak semifinal pada 15 Juni 2019, dan puncaknya yaitu babak final akan berlangsung pada 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Baca Juga:

Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda

Pada babak 8 besar ini, Persib akan lebih dulu bertindak sebagai tamu, baru kemudian  menjamu tim asal Kalimantan tersebut pada putaran kedua.

Nantinya baik Persib ataupun Borneo FC, salah satu diantara kedua kesebelasan yang lolos pada babak ini, akan menghadapi lawan yang berat yaitu antara Persija atau Bali United di babak semifinal.

Tidak hanya Persib, Macan Kemayoran juga akan reuni dengan eks pelatihnya, Stefano Cugurra. Ini karena Persija akan melawan Bali United yang kini dilatih Stefano Cugurra. Eks pelatih yang sukses mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1 2018 lalu. (Red)

Tags : Mario Gomez Persib Bandung Borneo FC Piala Indonesia 2018

berita terkait

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi