Kapolsek Jalancagak pantau Pengamanan Logistik

JABARNEWS | SUBANG – Kapolsek Jalancagak, Kompol Edi Riyanto Haryanto memantau langsung pengamanan logistik Pemilu 2019, di kantor PPK Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jumat (12/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek terlihat juga memberikan arahan kepada petugas pengamanan logistik, agar selalu meningkatkan kewaspadaan kepada setiap orang yang tidak berkepentingan keluar masuk di sekitar areal gedung PPK.

Baca Juga:  PLN Teken Kerja Sama Dengan 27 BPN se-Jabar, Begini Isinya

“Kami terus melakukan pemantauan langsung ke lapangan. Jadi lokasi-lokasi TPS disetiap desa kami pantau keadaannya,” kata Edi saat ditemui Jabarnews.com.

Kompol Edi juga mengatakan di wilayah hukumnya ada sebanyak 22 desa dari 3 kecamatan, dengan jumlah TPS 349.

“Semua TPS sudah akan pantau secara berkelanjutan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya di bilik suara nanti,” katanya.

Baca Juga:  Penjual Pil Aborsi Berhasil Diungkap, Polres Cimahi Tetapkan Dua Tersangka

Lebih lanjut kata dia kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan kelengkapan jumlah logistik Pemilu 2019. Tidak hanya pada siang hari akan tetapi dilaksanakan 24 jam sampai hari pelaksanaan pemungutan suara.

“Kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan logistik Pemilu. Karena itulah kami rutin melakukan patroli, dari pagi, siang, sore dan malam hari,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hengkang dari Golkar, Dedi Mulyadi Umumkan Masuk Partai Gerindra

Selain itu, kami juga memberikan arahan kepada petugas yang terlibat jaga gudang logistik agar senantiasa waspada. Hal ini guna memastikan semuanya aman dan lengkap.

“Kami harapkan pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman,” katanya. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat