aqua

Emil: Siapapun yang Terpilih Sudah Ketetapan Allah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri seusai melakukan pencoblosan. (Foto: Instagram @ridwankamil)

JABARNEWS | BANDUNG - Siapapun yang terpilih secara syariat adalah atas izin Allah SWT dan sudah jadi ketetapan-Nya. Maka dalam hal ini, agar siapapun yang terpilih, baik pemimpin maupun wakil rakyat, agar diterima dan dihormati karena itulah suara rakyat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil setelah menggunakan hak pilihnya pada Rabu, (17/4/19) di TPS 32 Jalan Cigadung Selatan VII RT 03/08, Kota Bandung. Ditemani sang istri Atalia Praratya, ibu mertua Hj. Nomi, serta putra sulung yang jadi pemilih pemula yakni Emmeril Khan Mumtaz.

Baca Juga:

Zona Merah di Jabar Sisakan Dua Wilayah, Ridwan Kamil: Mari Disiplin 3M

Antisipasi Covid-19 saat Libur, Ridwan Kamil Lakukan Ini



"Yah alhamdulillah ini adalah TPS rutin saya dan keluarga, hari ini saya mencoblos berempat, saya, istri, anak lelaki saya karena sudah usianya, kemudian ibu mertua. Mencoblos tadi kurang dari lima menit," sebut Gubernur usai pencoblosan.

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dirinya sudah mendapatkan laporan bahwa semua surat suara sudah dampai ke TPS. “Hari ini menurut laporan di Jawa Barat sangat lancar, 100 persen surat suara sudah ada di TPS- TPS," katanya.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Emil segera inspeksi ke beberapa lokasi memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan baik hingga sore hari. Sejumlah TPS yang ditinjau Gubernur di antaranya TPS 01 di Kelurahan Kebon Pisang, Kota Bandung. Kemudian TPS 126 di Kompleks Puri Cipageran Indah I, Kota Cimahi, dan TPS 136 di Taman Ceria RT 02/21 Kelurahan Baleendah, Kabupatan Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Gubernur Jabar Pemilu 2019 Suara Rakyat

berita terkait

Ridwan Kamil Tunggu Kesepakatan Soal UMP 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi