bjb

Emil: Siapapun yang Terpilih Sudah Ketetapan Allah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri seusai melakukan pencoblosan. (Foto: Instagram @ridwankamil)

JABARNEWS | BANDUNG - Siapapun yang terpilih secara syariat adalah atas izin Allah SWT dan sudah jadi ketetapan-Nya. Maka dalam hal ini, agar siapapun yang terpilih, baik pemimpin maupun wakil rakyat, agar diterima dan dihormati karena itulah suara rakyat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil setelah menggunakan hak pilihnya pada Rabu, (17/4/19) di TPS 32 Jalan Cigadung Selatan VII RT 03/08, Kota Bandung. Ditemani sang istri Atalia Praratya, ibu mertua Hj. Nomi, serta putra sulung yang jadi pemilih pemula yakni Emmeril Khan Mumtaz.

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP



"Yah alhamdulillah ini adalah TPS rutin saya dan keluarga, hari ini saya mencoblos berempat, saya, istri, anak lelaki saya karena sudah usianya, kemudian ibu mertua. Mencoblos tadi kurang dari lima menit," sebut Gubernur usai pencoblosan.

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dirinya sudah mendapatkan laporan bahwa semua surat suara sudah dampai ke TPS. “Hari ini menurut laporan di Jawa Barat sangat lancar, 100 persen surat suara sudah ada di TPS- TPS," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Ridwan Kamil Gubernur Jabar Pemilu 2019 Suara Rakyat

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi