Pemain Anyar Asal Turkmenistan Perkuat Maung Bandung di Liga 1

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain anyar asal Turkmenistan akan ikut memperkuat skuat Maung Bandung dalam kompetisi Liga 1 2019. Hal ini berkaitan dengan bergabungnya secara resmi pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan dengan Persib Bandung.

Dilansir dari persib.co.id, Artur resmi dikontrak Persib selama satu musim. Pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 tersebut direkrut untuk memenuhi satu slot pemain asing Asia di Liga 1 2019.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Sebut Sudah Kantongi Identitas Pemotor yang Membawa Atribut Khilafatul Muslimin

Menjadi bagian Maung Bandung untuk musim 2019, Artur mengaku sangat gembira. Dalam hal ini pun, Persib menjadi tim pertama disambangi Artur di Indonesia.

“Ya, senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Saya telah lama mengetahui klub ini, dan PERSIB memang klub besar di Indonesia. Persib tim pertama saya di Indonesia,” ungkap pemain berpostur 1.75 meter ini.

Baca Juga:  Datang Ke Subang, Jokowi Serahkan 5000 Sertifikat Tanah

Tak hanya itu, pemain yang pernah setim dengan Bojan Malisic di Nasaf Qarshi (Uzbekistan) sangat termotivasi untuk membawa prestasi bagi timnya saat ini. Terlebih, Artur tahu betul jika Maung Bandung memiliki bobotoh yang sangat fanatik.

Baca Juga:  Bata Merah Melambung Naik

“Musim pertama dan negara baru tentu harus ada adaptasi. Tapi, saya yakin itu akan berjalan lancar. Pasti sangat senang jika saya memberikan sesuatu yang hebat untuk Persib,” tandasnya. (Red)



Sumber: persib.co.id