aqua

Pemain Anyar Asal Turkmenistan Perkuat Maung Bandung di Liga 1

Artur Gevorkyan. (Foto: Rivan/Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemain anyar asal Turkmenistan akan ikut memperkuat skuat Maung Bandung dalam kompetisi Liga 1 2019. Hal ini berkaitan dengan bergabungnya secara resmi pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan dengan Persib Bandung.

Dilansir dari persib.co.id, Artur resmi dikontrak Persib selama satu musim. Pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 tersebut direkrut untuk memenuhi satu slot pemain asing Asia di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 Belum Pasti, Ini yang Dilakukan Persib Bandung

Liga 1 Belum Jelas, Febri Hariyadi Pilih Habiskan Waktu Bersama Keluarga



Menjadi bagian Maung Bandung untuk musim 2019, Artur mengaku sangat gembira. Dalam hal ini pun, Persib menjadi tim pertama disambangi Artur di Indonesia.

"Ya, senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Saya telah lama mengetahui klub ini, dan PERSIB memang klub besar di Indonesia. Persib tim pertama saya di Indonesia," ungkap pemain berpostur 1.75 meter ini.

Tak hanya itu, pemain yang pernah setim dengan Bojan Malisic di Nasaf Qarshi (Uzbekistan) sangat termotivasi untuk membawa prestasi bagi timnya saat ini. Terlebih, Artur tahu betul jika Maung Bandung memiliki bobotoh yang sangat fanatik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Artur Gevorkyan Persib Bandung Liga 1 Pemain Anyar

berita terkait

Pelatih Persib Siapkan Timnya Buat Laga pada Januari 2021

Pemkot Bandung Percepat Audit Stadion GBLA, Ini Sebabnya

PSSI Siapkan 3 Opsi Soal Lanjutan Jadwal Liga 1 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi