Live Stream Bandung 132 TV


Ineu: Optimis Partisipasi Pemilih di Jabar Meningkat

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari. (Foto: Humas DPRD Jabar)

Ineu pun mengajak, kepada seluruh masyarakat, peserta, dan penyelenggara pemilu untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan kelancaran momentum Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

“Semenjak minggu tenang, sampai esok pada pelaksanaan pemungutan suara kami berharap seluruh masyarakat bersama-sama para penyelenggara pemilu para calon presiden, DPR, DPD, dan DPRD Kabupaten/Kota menjaga pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini dapat berjalan dengan lancar, kondusif, dan damai,” katanya.

Baca Juga:

DPRD Jabar Pastikan Tidak Ada Celah Bagi Masyarakat Untuk Lakukan Mudik

DPRD Jabar Sahkan Dua Perda, Tiga BPR Langsung Dapat Suntikan Modal



Lebih lanjut Ineu pun menghimbau, kepada masyarakat Jawa Barat tidak menggunakan tempat-tempat ibadah untuk memobilisasi massa, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan hal-hal yang dapat menggangu jalannya Pilpres dan Pileg.

Ia berharap, masyarakat Jawa Barat datang ke TPS dan dapat menyalurkan hak pilihnya dengan harapan partisipasi pemilih di Jawa Barat dapat terus meningkat.

“Kami berharap pelaksanaan pemilu di Jawa Barat dapat berjalan lancar, masyarakat Jawa Barat tidak golput. Seluruh masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya dan kami berharap partisipasi pemilih di Jawa Barat akan meningkat pada Pemilu 2019,” pungkasnya. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari Pemilu 2019 Pileg Pilpres Partisipasi Pemilih

berita terkait

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

DPRD Jabar Kawal Permohonan Hibah Organisasi Lintas Agama

DPRD Jabar Imbau Masyarakat Taati Aturan Larangan Mudik

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi