aqua

AMSI Gelar Kontes Jurnalistik dan Seminar Anti Hoax

(Foto: AMSI Jatim)

JABARNEWS | SURABAYA - Merayakan hari jadinya yang kedua, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Jawa Timur akan menggelar rangkaian aktivitas di sepanjang 18 April hingga 18 Mei 2019. Penyelenggaraan event ini sekaligus mempertegas gagasan 'Media Siber untuk Semua'.

Disebutkan Arief Rahman, Ketua AMSI Jawa Timur, gagasan inilah yang menyertai semangat perjalanan AMSI yang berdiri pada 18 April 2017. Di luar tekad awalnya untuk menjadikan media siber di Indonesia kian profesional, dipercaya, independen, dan membawa kesejahteraan bagi anggotanya.

Baca Juga:

Lawan Berita Hoaks, AMSI Jabar Lakukan Pelatihan Cek Fakta Pilkada

Gubernur Khofifah Sebut AMSI adalah Industri Masa Depan



"Dalam peringatan AMSI ini kami ingin melibatkan banyak pihak, khususnya pegiat pers kampus online dan kartunis Indonesia, dengan menggelar berbagai lomba," jelas Pemimpin Umum Lensaindonesia.com ini.

Lomba yang dimaksud masing-masing adalah Kontes Karya Jurnalistik Pers Kampus Online dan Kontes Kartun Anti Hoax. Dua kontes ini akan dimulai hari ini (18/4/2019), sekaligus menandai peringatan dua tahun AMSI, dan berakhir pada 18 Mei 2019.

Untuk Kontes Karya Jurnalistik Pers Kampus Online, AMSI Jatim menyiapkan hadiah untuk tiga pemenang, masing-masing hosting dan domain, baik registrasi maupun perpanjangan, untuk penggunaan selama tiga tahun. Sementara Kontes Kartun Anti Hoax berhadiah jutaan rupiah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kontes Jurnalistik Seminar Anti Hoax AMSI AMSI Jatim

berita terkait

AMSI Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Kematian Demas Laira

Hasil Kongres Kedua AMSI: Wens-Komang Kembali Nahkodai AMSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi