bjb

Setelah Cigalontang, Dua Ketua KPPS Asal Tasik Wafat Setelah Bertugas

Salah satu Ketua KPPS Asal Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya yang wafat setelah bertugas. ( Foto: Dok. KPU Kabupaten Tasikmalaya)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Setelah satu Ketua KPPS asal Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya wafat setelah melakukan proses pencatatan. Dihari yang sama Kamis (18/04) dan Sabtu (20/04), korban wafat setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Ketua KPPS bertambah menjadi tiga orang.

“Ia betul, Ini yang ketiga kalinya ada korban wafat selepas melakukan penghitungan dan pencatatan pada pemilu 2019 ini,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin saat dijumpai oleh tim Jabarnews.com di kantornya, Sabtu (20/04/2019).

Baca Juga:

Obral Janji Menjelang Pemilu 2019

Bawaslu Indramayu: Jangan Gunakan Pesantren Untuk Kampanye



Lanjut ia katakan, setelah Cigalontang, Jatiwaras, hari ini itu peristiwa serupa terjadi menimpa salah satu ketua KPPS asal Kecamatan Bojonggambir.

“Rata-rata mereka wafat akibat kecapean dan memiliki bawaan penyakit, seperti yang meninmpa ketua asal Bojonggambir hari ini, ia wafat selain karena cape ia juga memiliki riwayat struk,” jelasnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Ketua KPPS Wafat Korban Pemilu Pemilu 2019 KPU Kabupaten Tasikmalaya

berita terkait

Sebuah Ledakan Terjadi Di Dekat Lokasi Nobar Debat Semalam

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi