bjb

Wakapolres Subang Pantau Pengamanan Lokasi Rekapitulasi Suara

Wakapolres Subang Kompol Dikdik Haryanto melakukan pantauan di gudang logistik pemilu PPK Jalancagak. (Foto: Anwar/JabarNews)

JABARNEWS | SUBANG - Wakapolres Subang Kompol Dikdik Purwanto pantau pengamanan lokasi rekapitulasi Suara di Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Subang.

Salah satunya, Kompol.Dikdik Purwanto memantau langsung jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di GOR Kecamatan Jalancagak, Sabtu (20/4/2019).

Bersama sopir dan ajudannya, Ergi, Dikdik berkeliling ke delapan kecamatan di wilayah Subang Selatan dan menyambangi lokasi rekapitulasi di wilayah tersebut.

Pantauan Jabarnews.com, sekira pukul 11.00 WIB, Dikdik tiba di GOR Jalancagak yang dijadikan lokasi rekapitulasi suara Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK) Jalancagak

Dikdik, terlihat mengawasi proses rekapitulasi yang dihadiri para saksi dari partai politik, DPD dan pasangan capres cawapres.

Ia juga terlihat berbincang dengan ketua PPK Jalancagak Dadan Mustopa, Ketua Panwaslu Jalancagak Asep Rahmat Koswara dan Sekretaris PPK Saepuloh SH.

Pada kesempatan yang sama, turut hadir Kapolsek Jalancagak Kompol EdI Sugeng Haryanto, Dandramil Cijambe Kapten Inf. Supriyono dan Camat Jalancagak Wahyu Suryana.
Baca Juga:

BPBD Imbau Warga Waspada Bencana Longsor Di Wilayah Subang Selatan

Diguyur Hujan Deras, Jembatan Penghubung di Subang Putus


Selain memantau tahapan pesta demokrasi itu, ia juga memastikan anggotanya siaga di lokasi untuk mengamankan.

"Kemudian pengamanan, bisa disaksikan di sini, lengkap, ada unsur TNInya, Polrinya ada, unsur masyarakat juga ada," ujar Dikdik kepada Jabarnews.com.

Setelah memantau di beberapa titik, ia memastikan proses rekapitulasi berlangsung aman dan tertib.

"Semua berjalan aman, mudah-mudahan tidak ada masalah apapun, cukup tertib lah," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PPK Jalancagak Dadan Mustopa, mengaku persiapan plano telah maksimal, diantaranaya para saksi telah membawa data-data yang dibutuhkan.

"Mudah mudahan, plano berjalan lancar sesuai harapan." pungkasnya. (Mar)

Tags : Wakapolres Subang Pemantauan Rekapetulasi Suara Subang Selatan
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi