bjb

Dipanggil Timnas U-18, Radovic Ingin Beckham Main Lawan Borneo Dulu

Beckham Putra Nugraha. (Foto: M.Jatnika/Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang muda Beckham Putra Nugraha, masuk ke dalam daftar pemain yang dapat panggilan mengikuti seleksi timnas U-18 dan akan menjalani seleksi pada 22-28 April 2019 di Cikarang.

Namun, Beckham sepertinya harus menunda kesempatan yang diperolehnya. Lantaran. Miljan Radovic meminta gelandang mudanya itu tetap bersama Persib..

"Semua tahu bagaimana Beckham main, karena dia main cukup kuat di Persib dan di sana, U-18. Lebih bagus dia ikut dulu bersama Persib, baru pergi ke Timnas U-18," kata Radovic saat ditemui di Stadiun GBLA, Sabtu (20/4/2019).

Pelatih Persib itu berharap, Beckham ikut lebih dulu ke Samarinda untuk menjalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) mendatang.
Baca Juga:

Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda


“Beckham akan koordinasi dulu sama coach di sana. Lebih bagus Beckham ikut ke Samarinda dulu melawan Borneo FC, karena Beckham ada dan sudah main di tim senior,” terangnya.

Pelatih berkebangsaan Montenegro tersbeut mengaku senang siapapun pemain Persib yang terpanggil untuk membela Timnas, termasuk Beckham. Tapi dalam hal ini Radovic ini Beckham lebih dulu bermain untuk Persib baru kemudian pergi ke Timnas.

“Saya senang kalau Beckham dan semua pemain di Persib main untuk Timnas, tapi lebih bagus ikut dulu bersama Persib, baru pergi ke Timnas U-18." punkas Radovic. (Red)

Tags : Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Piala Indonesia 2018 Timnas U-18
properti

berita terkait

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi