bjb
itcbet

Pasca Nyoblos, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Gelar Apel Siaga

Jajaran Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad tengah menggelar apel pam siaga pasca pencoblosan. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ratusan Personel TNI dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad menggelar apel pengecekan pam siaga pemilu dan mendapatkan pengarahan dari langsung Komandan Batalyon (Danyon), Mayor Arm Andi Achmad Afandi. Hal itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat pasca pelaksanaan pesta demokrasi.

”Kita Prajurit TNI memantau perkembangan situasi Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” kata Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi saat ditemui di Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Jalan raya Sadang-Subang, Purwakarta, Minggu (21/4/2019).

Baca Juga:

Pemilu 2019, KPU Bandung Barat Siapkan 1.000 Orang Pelipat Surat Suara

Sebuah Ledakan Terjadi Di Dekat Lokasi Nobar Debat Semalam



Andi mengajak semua prajurit untuk melaksanakan tugas pengabdian ini dengan penuh semangat. Pasalnya, ini merupakan salah satu wujud bahwa sebagai anggota TNI mementingkan kepentingan Negara diatas kepentingan pribadi atau golongan.

Seperti pesan Panglima TNI, Andi mengimbau, Prajurit TNI jangan ikut-ikutan berpolitik praktis. Dirinya memastikan, semua jajarannya hanya memantau situasi bagaimana keberlangsungan Pemilu ini berjalan dengan aman, damai dan sejuk.
Halaman selanjutnya
Tags : Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Apel PAM Siaga Pemilu 2019

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi