bjb

Sejumlah Lokasi di Purwakarta Jadi Sasaran Vandalisme

Anggota grup Facebook Input tengah melakukan kegiatan Aksi Peduli Purwakarta melawan vandalisme di sekitar taman Pasanggrahan Pajajaran, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah lokasi di Purwakarta termasuk di sekitar taman Pasanggrahan Pajajaran, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta menjadi sasaran aksi Vandalisme oleh tangan-tangan oknum tak bertanggungjawab.

Keindahan taman yang selama ini telah ditata dengan baik, seketika rusak dengan coretan berwarna hitam. Coretan tersebut bukanlah tergolong mural atau street art, tapi bersifat destruktif.

Baca Juga:

Vandalisme Bikin Kumuh Perlu Diarahkan

Wabup Purwakarta Dukung Aksi Melawan Vandalisme



Melihat kondisi tersebut, sekelompok warganet yang tergabung dalam Informasi Purwakarta Terkini (Input) berupaya membersihkan beberapa coretan yang merusak keindahan Kabupaten Purwakarta.

"Sedih rasanya bila yang sudah dibangun dengan susah lalu dirusak dengan mudah. Menulis namanya di sini tak membuatnya jadi jodohmu, atau sekolah mu di tembok. Mohon bijak dalam bertindak!," ujar inisiator Aksi Input Peduli Purwakarta melawan vandalisme, R. Thopan Wijonoko, saat ditemui usai aksi tersebut, Senin (22/4/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Vandalisme Taman Pasanggrahan Pajajaran Input Peduli Purwakarta Melawan Vandalisme

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi