KPK Geledah Ruang Kerja Wali Kota Tasikmalaya

Tim satuan Brimob yang tengah berjaga didepan ruang walikota Tasikmalaya Budi Budiman, Rabu (24/04/2019). (Foto: Yudi/JabarNews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggeledah ruangan Wali Kota Tasikmalaya mulai dari jam 09.30 WIB hingga 14.30 WIB, Rabu (24/04/2019) siang ini.

Terpantau dari tim Jabarnews.com kurang lebih 15 orang dari KPK dikerahkan untuk memeriksa ruang kerja Wali Kota Tasikmalaya. Dalam hal ini belum diketahui tujuannya untuk apa.

Baca Juga:

Buron Tiga Tahun, Tersangka Korupsi Rp 4,4 Miliar Ditangkap Di Limo Depok

KPK: Segera Pecat PNS Koruptor



Hal tersebut seperti diungkapkan salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya. "Iya dari tadi pagi tim KPK datang ke sini, sekarang lagi di atas, tidak tahu ada apa," ungkapnya.

Selain memeriksa ruang wali kota, nampak tim dari KPK membawa Kadis PUPR Kota Tasikmalaya beserta tiga tas hitam ke Kantor Dinas PUPR di Jalan Noenoeng Tisna Saputra, Tasikmalaya.

Terlihat mendampingi Sekda Kota Tasikmalaya ikut naik dalam kendaraan yang berbeda. Namun sekitar pukul 13.30 WIB, Sekda kembali ke Balai Kota bersama dengan tim KPK.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wali Kota Tasikmalaya KPK Dinas PUPR Geledah Ruang Kerja Wali Kota

berita terkait

Lagi, Tindakan Kekerasan Kepada KPK

Ini Kronologi Penganiayaan Pegawai KPK Di Hotel Borobudur Jakarta

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi