bjb

Wabup Majalengka Jenguk Petugas PPK yang Dirawat

Wabup Majalengka menengok anggota PPK yang kelelahan saat bertugas. (Foto: Herik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana bersama Kapolres Majalengka menjenguk langsung anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang pingsan karena kelelahan, sewaktu rekap hitung suara di tingkat Kecamatan Argapura, Rabu (24/4). 

‎Anggota PPK yang sakit akibat kelelahan, Bayu Alif Pratama, terlihat pingsan ketika melaksanakan proses pemungutan dan rekapitulasi suara pemilu 2019 dan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka pada Selasa (23/04/2019) sore sekira pukul ‎15.30 WIB.

"Bayu Alif Pratama merupakan anggota PPK Kecamatan Argapura, tentu kita berharap supaya saudara Bayu segera sembuh. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan terhadap masyarakat," ungkap Tarsono, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga:

Wadaw.. Pelukis Ini Berhasil Melukis Wajah Kapolres Majalengka dengan Mata Tertutup

Diduga Sering Diadu Domba Pimpinan, Warga Banjaran Majalengka Beraudiensi ke Wabup

Hal senada diungkapkan Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dia mengatakan pihaknya berharap agar anggota PPK yang sakit akibat kelelahan supaya segera diberi kesembuhan dari sakitnya, sehingga bisa beraktifitas kembali. 

“Kami semua mendoakan agar rekan kami penyelenggara ini segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala. Serta meminta penyelenggara lain untuk tetap menjaga stamina,” katanya.‎

Pihak KPU Majalengka sendiri telah menjenguk Bayu pada Selasa sore, usai Bayu berada di rumah sakit kemarin. (Rik)
Tags : Wakil Bupati Majalengka Kapolres Majalengka Petugas PPK Sakit Pemilu 2019 Rekapitulasi Suara

berita terkait

Terancam Pergeseran Tanah, Empat KK di Munjul Mengungsi

Wakil Bupati Majalengka: Sekolah Jangan Jual Buku

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi