bjb

Sebuah Truk Tertabrak Kereta Api di Purwakarta, Begini Kronologinya

JABARNEWS | PURWAKARTA - Video viral sebuah tragedi truk tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kampung Ciloa Jaya Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Purwakarta.
Video amatir tersebut beredar viral di medsos, truk bernopol T 8021 AO itu terjebak tepat di jalur kereta yang sedang dilalui oleh KA jurusan Jakarta-Bandung yang melintas di wilayah tersebut, sekitar pukul 17.10 WIB, Sabtu (20/4) lalu.
Pengemudi atas nama Jamban (28), warga Kampung Sindang Jaya Desa Cijantung Kecamatan Sukatani, Purwakarta berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum kendaraan yang dikemudikannya tertabrak kereta.
Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi saat truk hendak berbalik arah yang kemungkinan salah jalan, karena jalan tersebut tidak diperuntukan untuk jalur lewat kendaraan roda empat.
Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

Namun nahas, truk malah terperosok dan tidak bisa bergerak lagi. Begitu kereta api lewat, tabrakanpun tidak bisa terhindarkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tragedi tersebut.
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama membenarkan kejadian tersebut, hanya saja kejadian tersebut kemudian ditangani oleh Reskrim Polres Purwakarta.
“Dari lantas hanya membantu evakuasi, selanjutnya penanganan oleh Reskrim. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ujar Ricky melalui sambungan selulernya, Senin (22/4). (sumber: jabar.pojoksatu.id)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Truk Tertabrak Kereta Api Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi