Wabup Purwakarta Dukung Aksi Melawan Vandalisme

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mendukung aksi melawan vandalisme yang dilakukan grup facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) beberapa waktu lalu.

“Saya mengapresiasi aksi peduli Purwakarta salah satunya dengan melawan vandalisme yang diinisiasi Input yang dilaksanakan belum lama ini,” kata H. Aming saat ditemui di Komplek Kantor Pemkab Purwakarta Rabu (24/4/2019).

Baca Juga:  Ini pengganti Kompol Yanna Nurhandiana sebagai Waka Polres Purwakarta

Aksi vandalisme ujar Aming, oleh pelakunya mungkin dinilai sebagai bentuk ekpresi dan kreatifitas dalam berseni. Namun, masyarakat menilai vandalisme menjadi sesuatu yang menjengahkan dan mengganggu keindahan kota.

Menurut Aming, aksi sosial yang dilakukan sekelompok warganet yang tergabung dalam Input tersebut patut di contoh agar tidak ada lagi vandalisme yang merusak keindahan Kabupaten Purwakarta ini.

Baca Juga:  Tiga Cara Alami Atasi Kulit Tangan Belang, Diantaranya Masker Madu

Ia pun menyesalkan ada hal-hal begitu. Harusnya, fasilitas umum dijaga bersama. Purwakarta sudah indah jangan dirusak dengan tulisan yang tidak berguna.

“Saya harap seluruh masyarakat Purwakarta ikut bersama-sama menjaga kebersihan fasilitas umum, dan tidak lagi ada lagi tindakan serupa,” ujarnya.

Untuk melawan aksi vandalisme tersebut, Aming menginstruksikan petugas Satpol PP untuk melakukan patrol secara rutin. Sehingga, tidak ada lagi nantinya yang berani melakukan aksi vandalisme tersebut.

Baca Juga:  Jelang Mudik, Dishub Garut Cek Kendaraan Di Terminal Guntur

“Saya sudah intruksikan kepada semua Camat, serta petugas Satpol PP untuk membantu patroli periksa secara rutin dan memastikan mencari siapa sebenarnya yang melakukan aksi vandalisme,” tegas Aming. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat