bjb

Wabup Purwakarta Dukung Aksi Melawan Vandalisme

Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mendukung aksi melawan vandalisme yang dilakukan grup facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) beberapa waktu lalu.

"Saya mengapresiasi aksi peduli Purwakarta salah satunya dengan melawan vandalisme yang diinisiasi Input yang dilaksanakan belum lama ini," kata H. Aming saat ditemui di Komplek Kantor Pemkab Purwakarta Rabu (24/4/2019).

Aksi vandalisme ujar Aming, oleh pelakunya mungkin dinilai sebagai bentuk ekpresi dan kreatifitas dalam berseni. Namun, masyarakat menilai vandalisme menjadi sesuatu yang menjengahkan dan mengganggu keindahan kota.

Menurut Aming, aksi sosial yang dilakukan sekelompok warganet yang tergabung dalam Input tersebut patut di contoh agar tidak ada lagi vandalisme yang merusak keindahan Kabupaten Purwakarta ini.

Ia pun menyesalkan ada hal-hal begitu. Harusnya, fasilitas umum dijaga bersama. Purwakarta sudah indah jangan dirusak dengan tulisan yang tidak berguna.
Baca Juga:

DPPKB Purwakarta Bersama Kodim 0619 Wujud Sinergitas Pengelola KB

Wabup Purwakarta: Sejahterakan Masyarakat Dengan Bursa Inovasi Desa


"Saya harap seluruh masyarakat Purwakarta ikut bersama-sama menjaga kebersihan fasilitas umum, dan tidak lagi ada lagi tindakan serupa,” ujarnya.

Untuk melawan aksi vandalisme tersebut, Aming menginstruksikan petugas Satpol PP untuk melakukan patrol secara rutin. Sehingga, tidak ada lagi nantinya yang berani melakukan aksi vandalisme tersebut.

"Saya sudah intruksikan kepada semua Camat, serta petugas Satpol PP untuk membantu patroli periksa secara rutin dan memastikan mencari siapa sebenarnya yang melakukan aksi vandalisme," tegas Aming. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Vandalisme Melawan Vandalisme Wabup Purwakarta H Aming Informasi Purwakarta Terkini Input
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi