DPRD Purwakarta Datangi Distarkim

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota Komisi III DPRD Purwakarta mendatangi kantor Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) setempat, Selasa (8/1/2019). Kunjungan tersebut untuk menggelar rapat rutin serta evaluasi hasil pembangunan.

Distarkim menjadi salah satu instansi yang turut andil dalam segenap pembangunan. Tak heran, selama ini dinas tersebut kerap mendapat porsi anggaran yang cukup besar dibanding dinas lainnya.

Baca Juga:

Sidang Perjalanan Fiktif DPRD Purwakarta, Misteri Kuitansi Kosong Terkuak

Korupsi DPRD Purwakarta: Pimpinan Dewan Dicecar JPU Kaitannya Bimtek Fiktif



Sekretaris Komisi III DPRD Purwakarta Dadang Sudirman, mengatakan kedatangannya ke kantor Distarkim untuk memastikan jika penggunaan anggaran dalam pembangunan yang dilakukan tak menyisakan persoalan, terutama piutang ke pihak ke tiga.

“Kita berharap, di 2018 kemarin tidak ada piutang ke pihak ketiga. Sehingga, anggaran 2019 bisa digunakan secara normal," ujar Dadang kepada wartawan.

Kabupaten Purwakarta ujar Dadang, saat ini bak gadis cantik yang tengah mekar-mekarnya menebar pesona. Apalagi, sejak beberapa tahun terakhir baik pembangunan infrastruktur maupun fasilitas publik di wilayah ini menunjukan perkembangan yang cukup signifikan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Purwakarta Distarkim Purwakarta Piutang Anggaran

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi