aqua

Tak Dapat Restu, Pertandingan Lawan Borneo FC Terancam Diundur

General Koordinator Panpel Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram. (Foto: bolanusantara.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Pertandingan leg ke-2 antara Persib Bandung melawan Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia terancam diundur, karena panpel tidak mendapat restu dari pihak kepolisian.

Sebelumnya dijadwalkan Maung Bandung akan menjamu Pesut Etam pada leg ke-2 di Stadion Jalak Harupat pada Senin (29/4/2019) mendatang.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Dilansir dari bobotoh.id, General Koordinator Panpel Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram mengatakan bila proses perizinan sudah diajukan pada pihak kepolisian dari jauh hari.

"Kami sudah mengupayakan untuk menjalani proses, salah satunya izin untuk bisa menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat pada 29 April. Proses itu dijalani tepat setelah jadwal babak delapan besar dikeluarkan PSSI. Tapi pihak kepolisian tidak memberikan izin karena masih sibuk," kata Bram, Kamis (25/4/2019).

Lelaki yang kerap disapa dengan Oom Bram itu menambahkan, hal tersebut dikarenakan pihak kepolisian masih sibuk mengamankan kondisi pascapemilu. Juga karena kepolisian tengah mempersiapkan pengamanan untuk Aksi Buruh yang rutin digelar setiap 1 Mei atau 2 hari setelah laga berlangsung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Borneo FC Piala Indonesia Budi Bram Persib Bandung vs Borneo FC Diundur

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi