Tak Dapat Restu, Pertandingan Lawan Borneo FC Terancam Diundur

JABARNEWS | BANDUNG – Pertandingan leg ke-2 antara Persib Bandung melawan Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia terancam diundur, karena panpel tidak mendapat restu dari pihak kepolisian.

Sebelumnya dijadwalkan Maung Bandung akan menjamu Pesut Etam pada leg ke-2 di Stadion Jalak Harupat pada Senin (29/4/2019) mendatang.

Dilansir dari bobotoh.id, General Koordinator Panpel Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram mengatakan bila proses perizinan sudah diajukan pada pihak kepolisian dari jauh hari.

Baca Juga:  Pemkab Ingkar Janji, Bangunan SD Rusak Tak Juga Direnovasi

“Kami sudah mengupayakan untuk menjalani proses, salah satunya izin untuk bisa menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat pada 29 April. Proses itu dijalani tepat setelah jadwal babak delapan besar dikeluarkan PSSI. Tapi pihak kepolisian tidak memberikan izin karena masih sibuk,” kata Bram, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga:  Tips Kenali Berita Hoax Ala Sekjen AMSI Jabar

Lelaki yang kerap disapa dengan Oom Bram itu menambahkan, hal tersebut dikarenakan pihak kepolisian masih sibuk mengamankan kondisi pascapemilu. Juga karena kepolisian tengah mempersiapkan pengamanan untuk Aksi Buruh yang rutin digelar setiap 1 Mei atau 2 hari setelah laga berlangsung.

Lanjut Bram, pihaknya mengaku sudah mengkomunikasikan dan melaporkan situasi tersebut pada PSSI.

“Kami sudah laporkan ke PSSI, tapi baru sebatas lisan soal tidak bisanya menggelar pertandingan pada Senin nanti. Yang pasti untuk Senin tidak bisa digelar dan pihak kepolisian meminta jadwal dimundurkan,” ungkapnya

Baca Juga:  Jamur Unik Asal Jepang Ini Dapat Mencegah Penyakit Kanker

Ketika dikonfirmasi, kapan pertandingan leg ke-2 tersebut bisa digelar, Bram mengatakan belum mengetahui secara pasti.

“Soal kapan waktunya, kita masih tunggu rekomendasi PSSI,” terangnya. (Red)

Sumber: bobotoh.id