Sebut KPU Gagal, Bupati Tasikmalaya: Pemilu Berjalan Sukses

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto selepas menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Yudi/JabarNews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Mendengar kabar duka dari perhelatan pemilu April 2019 di Kabupaten Tasikmalaya cukup tinggi banyakmemakan korban sakit maupun korban meninggal. Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengatakan prihatin atas kondisi tersebut, namun ia menila pemilu ini jelas berhasil dan aman.

“Memang betul di perhelatan pemilu 2019 ini khususnya di Tasikmalaya kita tertimpa musibah, akan tetapi itu tidak menghambat jalannya gelaran pemilu 2019,” ungkap Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto selepas menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (26/04/2019).

Baca Juga:

Banyak Korban Berguguran Dalam Pemilu, Masyarakat Anggap KPU Gagal

Koq Kang Uu Mangkir Lagi Dari Panggilan Pengadilan?



Meski demikian, lanjut Ade, pihaknya siap tanggung jawab kepada seluruh korban baik yang sakit ataupun wafat.

“Ia kita akan bantu, dalam segala halnya, termasuk bagi korban yang wafat terus memiliki anak kecil, jelas itu harus kita bantu termasuk hingga biaya sekolahnya,” ungkapnya ke sejumlah awak media.

Menanggapi pendapat segelintir masyarakat yang menilai KPU gagal dalam menyelenggarakan pemilu 2019, dia menilai bahwa pemilu tahun ini digelar secara sukses oleh KPU.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Pemilu Gagal KPU Gagal Pemilu 2019

berita terkait

Atasi Masalah Pendidikan Pemkab Tasikmalaya Bentuk Satgas Wajar

Hadiri Tabliq Akbar, Habib Luthfi Jelaskan Makna Lagu Indonesia Raya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi