Prajurit TNI Kenalkan Website Kostrad kepada Pelajar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Prajurit TNI dari satuan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad memperkenalkan website Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) kepada pelajar di Purwakarta. Dimana website tersebut baru saja diluncurkan dengan nama cakrakostrad.ilmci.com.

Cakrakostrad.ilmci.com merupakan website karya anak bangsa yang berfokus pada dunia pendidikan berbasis IT yang memiliki komitmen memajukan dan mencerdaskan generasi bangsa yang cinta tanah air.

Baca Juga:  Jokotri Teladani Perjuangan Dakwah Syekh Baing Yusuf

“Salah satu kunci kekuatan negara ada di tangan rakyat. Maka dari itu, TNI dalam hal ini Kostrad selalu berupaya bersama rakyat,” ujar Pasi Intel Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Lettu Arm Alfran Anbiyaa Akbar, saat Sosialisasi website tersebut ke pelajar SMK Taruna Sakti Purwakarta, Rabu (24/4/2019).

Di era digital ini, lanjut dia, website merupakan sarana untuk membuka informasi kepada semua kalangan. Dengan adanya website cakrakostrad.ilmci.com ini, masyarakat khususnya para pelajar dapat mengakses berbagi hal seputar pendidikan.

Baca Juga:  Tingkatkan Pemahaman Vaksinasi, Pemerintah Bersama AMSI Jabar Gelar Pelatihan

“Nantinya anak-anak khususnya di Purwakarta ini dapat mengakses seputar pendidikan seperti, Online E-Tryout, Prediksi Soal-soal UN, E-book, Edu Game, Online TOEFL Preparation & Simulation, Bimbingan Belajar, Online TOEIC Preparation & Simulation, Online HSK Preparation & Simulation,” ujarnya.

Dalam website cakrakostrad.ilmci.com, bisa juga mengakses Latihan Soal CPNS, English for Business, Latihan Soal TNI & POLRI, Resep Kuliner, Website Builder Gratis, Animasi Nachabu, Online Tutorial, e-Flashcard.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Sidak Kerusakan Hutan di Karawang, Kali Ini Dilakukan Tengah Malam

“Website ini emang diperuntukan untuk anak-anak dan keluarga, jadi mereka cukup mengetik saja di internet dan cari informasi seputar pendidikan maka mereka akan menukannya di website ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat