Bus Pariwisata Tabrak Truk di Cipularang, 12 Orang Luka-Luka

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di ruas tol Cipularang KM 92. (Foto: Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diduga tidak memperhatikan posisi aman dan tidak bisa menjaga jarak, Bus pariwisata PO GM Trans dengan nomor polisi D 7794 YU alami kecelakaan di Kilometer (KM) 92 + 600 Tol Cipularang. Tepatnya arah Jakarta atau di Desa Pasir Munjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (30/4/2019).

Akibat peristiwa tersebut, sopir dan 11 penumpang bus mengalami luka-luka. Diketahui, para korban saat ini berada di RS MH Thamrin Purwakarta guna mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:

Kecelakaan Beruntun di Cipularang, Jasa Marga Terapkan Pengaturan Lalu Lintas

Korban Kecelakaan Cipularang Dievakuasi ke Rumah Sakit di Purwakarta



"Telah terjadi Kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata PO GM Trans nopol D 7794 YU yang dikemudikan Arif Pradana dengan truk Hino nopol Z 9898 KG yang dikendarai Agus Rosyandi," kata Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (30/4/2019).

Lanjut Asep, kronologi kejadian berawal saat bus pariwisata yang melaju dari arah Bandung hendak mendahului truk Hino di depannya. Namun, sopir diduga tidak memperhatikan posisi aman. Akibatnya, bus menabrak bagian belakang truk Hino tersebut.

"Pengemudi bus tidak bisa menjaga jarak sehingga menabrak bagian belakang truk Hino. Ada 12 orang yang mengalami luka ringan. Tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini," jelasnya .
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Kecelakaan Truk Kecelakaan Bus Tol Cipularang

berita terkait

Kecelakaan Beruntun 10 Mobil di Tol Cipularang Km 92

Sebuah Truk Ekspedisi Terbakar di Tol Cipularang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi