bjb

Pastikan Stok dan Harga Jelang Ramadhan Aman, Pemkab Purwakarta Laksanakan Operasi Pasar

Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming dan Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melakukan operasi pasar. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mengecek stok serta harga bahan pokok menjelang Bulan Ramadhan, Pemkab Purwakarta bersama Polres Purwakarta laksanakan operasi pasar ke beberapa pasar tradisional di Purwakarta. Operasi Pasar tersebut, dilakukan oleh Wakil Bupati Purwakarta, Kapolres Purwakarta serta di dampingi oleh Dinas Pangan dan Pertanian serta Diskoperindag Purwakarta.

Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming mengatakan, untuk bahan pokok di Purwakarta dikatakan cukup stabil, akan tetapi ada beberapa komoditas yang harganya naik.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang



"Bawang Putih dan ayam potong yang harganya naik, untuk bawang putih naik secara signifikan dari harga 40 ribu sekarang 48 ribu, sementara daging ayam potong dari 20 ribu menjadi 36 ribu, kalau yang lain tetap stabil," ucap Aming ketika melaksanakan operasi pasar di Pasar Leuwi Panjang (Senen) Purwakarta, Selasa (30/4/2019).

Sedangkan untuk harga komoditas lainnya, seperti daging sapi, Aming mengatakan, harga cukup stabil. Bahkan, untuk beras harga mengalami penurunan. Akan tetapi, pihaknya akan mengantisipasi apabila ada kenaikan harga, dengan melaksanakan bazar pasar murah.
Halaman selanjutnya
Tags : Operasi Pasar Jelang Ramadhan Pemkab Purwakarta Polres Purwakarta Bahan Pokok Stok Ramadhan

berita terkait

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi