Berpeluang “Nyalon” Lagi, Ini Kriteria Wabup Karawang Keinginan Cellica

JABARNEWS | KARAWANG – Raihan sembilan kursi di DPRD Karawang menjadi bekal atau posisi tawar bagi Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Pasalnya, raihan kursi tersebut dapat menjadi bekal untuk Pilbup 2020 mendatang atau menjadi bagian dari DPRD Karawang.

“Kalau ditakdirkan menjadi calon bupati kembali dan menjadi bupati kembali, saya ingin wakil yang baik,” kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana kepada media di Disnakertrans Karawang, Rabu (1/5).

Baca Juga:  Inspira TV Ajak Anak Muda Cintai Musik Positif Lewat Ajang IM+ Fest 2017

Wanita yang juga merupakan Ketua Partai Demokrat tersebut mengatakan, ingin wakil yang punya niat baik membangun Karawang, bukan wakil yang hanya mengurusi politik.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ajak ASN Jabar Beli Produk Penyandang Disabilitas

“Atau hanya koar-koar di media, menjelek-jelekkan orang. Saya gak mau yang seperti itu. Karena terlalu mahal harganya kalau kita menyerahkan masyarakat hanya untuk urusan politik,” terang Cellica.

Lanjut Cellica mengatakan, dirinya menginginkan wakil yang tidak banyak melakukan berbagai manuver politik serta wakil yang taat kepada kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Menteri PPPA Tanggapi Kasus Poliandri Wanita Asal Cianjur, Sesalkan Aksi Pengusiran oleh Warga

Terlepas dari itu, Cellica mnjelaskan, ia masih ingin fokus sebagai bupati sampai 2020. Andaikan mencalonkan diri kembali, Cellica menjamin dirinya tidak akan banyak bicara.

“Persoalan nanti, biar nanti berjalan,Saya masih mentah di politik, baru 12 tahun. Belum ngerti apa-apa,” pungkasnya. (Red)