bjb

Razia Jelang Ramadhan, Tiga Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Majalengka

Pasangan mesum saat terjaring razia di kamar hotel di Kabupaten Majalengka. (Foto: Erik/Jabarews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Petugas gabungan Satpol PP Majalengka merajia sejumlah hotel dan penginapan.  ‎Hasilnya, tiga pasangan mesum bukan muhrim tertangkap sedang berduaan dalam kamar hotel dengan keadaan setengah telanjang. Petugas juga mengamankan empat  wanita yang diduga PSK. 

Rajia ini sengaja digelar untuk menghormati bulan suci Ramadhan, sekaligus mengingatkan masyarakat bahwa penyakit masyarakat tersebut harus mulai ditinggalkan.

Sekretaris Satpol PP Majalengka, Yoyo mengatakan, pihaknya merajia hotel dan penginapan, baik yang ada di wilayah kota maupun yang ada di pinggiran kota, seperti di wilayah Kecamatan Kadipaten.

"Kami amankan tiga pasangan mesum‎ sedang asyik berduaan dalam kamar hotel. Mereka tertangkap basah, karena sebelumnya petugas kami, sebelum mendobrak mengintip dulu lewat celah-celah yang ada," ujarnya, Kamis (2/5).
Baca Juga:

Kapolres Majalengka Bagikan Puluhan Motor Untuk Petugas Bhabinkamtibmas

Gara-gara Posting Jual Barang Di FB, Pelaku Jambret Berhasil Diringkus


Yoyo menambahkan, pihaknya juga menggelandah dan membawa empat perempuan yang diduga sering menjajakan dirinya untuk transaksi seksual.

"Kami juga membawa empat PSK ke kantor,intinya mau memberikan peringatan bahwa saat ini menjelang bulan Ramadhan," ujarnya.

Baik tiga pasangan mesum maupun empat PSK, semuanya diberlakukan sanksi pelanggaran Tindak Pidana Ringan alias tipiring. (Rik)

Tags : Satpol PP Majalengka Razia Jelang Ramdahan Pasangan Mesum Tertangkap Kabupaten Majalengka

berita terkait

Timsus 1901 Juara Kabupaten Majalengka gelar Bazar Murah 01

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi