bjb

Puluhan Remaja Pesta Miras Diamankan

Puluhan remaja diamankan pihak kepolisian Jatitujuh-Majalengka. (Foto: Humas Polsek Jatitujuh)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Puluhan remaja tanggung yang sedang asyik pesta miras diamankan pihak kepolisian Jatitujuh. ‎Sekelompok remaja ini dipergoki di wilayah jalan raya Jatitujuh - Biyawak dan Jalan Bendung Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Sabtu  (4/5/2019) sore.

Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi mengatakan, ‎awalnya laporan datang dari sejumlah masyarakat. Berdasarkan laporan bahwa di wilayah Rentang, banyak remaja yang sedang pesta miras sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Setelah mendapat informasi, kami dari Polsek Jatitujuh mendatangi lokasi yang dimaksud, dan mengamankan para pemuda tanggung, beserta barang bukti ke Mako Polsek," ujarnya.

Kapolsek menambahkan barang bukti yang diamankan dari TKP adalah berupa minuman keras jenis arak cap Orang tua dan satu botol miras jenis ciyu dalam botol air mineral. Ketika di lokasi itu, pihaknya mendapati ada10 remaja ,terdiri dari 9 laki laki dan 1 perempuan.
Baca Juga:

Ditemukan Ponsel di Lapas Majalengka, Diduga Milik Warga Binaan

Beredar Info Pembacokan Genk Motor, Padahal Korban Lakalantas Tunggal


"Mereka kami bawa, kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan hal serupa. Setelah itu, mereka diwajibkan membuat surat pernyataan, yang isinya tidak akan mengulangi perbuatan yang meresahkan masyarakat," ungkapnya.

Sementara ini Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat, terutama pada para orang tua, agar selalu mengawasi anak-anaknya, supaya tidak lagi berkumpul dan mabuk-mabukan.

"Sebab mabuk, selalu menjadi pemicu tindak kriminalitas. Mereka hanya kami berikan pembinaan dan kami serahkan pada orang tuanya masing-masing." pungkasnya. (Rik)

Tags : Polrek Jatitujuh Kabupaten Majalengka Pesta Miras Polres Majalengka

berita terkait

IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi