Tokoh Agama Purwakarta Apresiasi Jalannya Pemilu 2019

Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara Pemilu presiden dan legislatif 2019 di kantor KPU Purwakarta. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 di Purwakarta berlangsung aman, damai dan lancar. Hal tersebut diapresiasi sejumlah tokoh agama, dan para pemuka masyarakat.

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS. Karena pelaksanaan Pemilu 2019 di Purwakarta, sejak dari pencoblosan hingga penghitungan suara berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis," kata tokoh agama Desa Plered, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Ustad Hasan Basri, Minggu (5/5/2019).

Baca Juga:

Pengamat: Milenial Banyak Yang Belum Faham Politik

Pantau Hajat Demokrasi, Mahasiswa Se-Sumedang Deklarasi Pemilu 2019



Selain itu juga, lanjut dia, dirinya mengapresiasi jajaran aparat keamanan TNI-Polri, terutama Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat dan TNI yang ada di Purwakarta, serta semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu serentak, sehingga Pemilu 2019 di Purwakarta sejuk dan kondusif.

“Apresiasi kami berikan kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri," katanya.

Hal yang sama diungkapkan, tokoh agama Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Ateng Sirojudin, ia mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu presiden dan legislatif 2019.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pemilu 2019 Pileg 2019 Tokoh Agama Kabupaten Purwakata KPU Bawaslu Pemilu Damai

berita terkait

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

KPU Majalengka Bakal Rekrut 28.475 Anggota KPPS

Berpengaruh Besar, Milenial Belum Tentukan Pilihan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi