aqua

Wakil Bupati Subang: YouTube, Media Strategis Promosi Program Daerah

Wakil Bupati Subang Agus Masykur didampingi kata Pimred TINTAHIJAU.com, Annas Nashrullah saat penyerahan hadiah lomba #JawaraYotuberSubang di Follow Mie Resto, Minggu (5/5/2019). (Foto: Anwar/JabarNews)

JABARNEWS | SUBANG - Teknologi bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk menambah pendapatan. Itulah yang dilakukan para YouTuber dari seluruh dunia untuk bisa menghasilkan uang.

Dengan menghadirkan video kreatif yang diunggah ke platform YouTube, sehingga menarik minat banyak orang untuk melihat video dan menjadi pelanggannya

Baca Juga:

Seorang Ibu Bertemu Putrinya yang Sudah Meninggal Lewat VR

Ketua Dewan Kebudayaan Ciamis Akan Laporkan Ridwan Saidi Ke Polisi



YouTuber juga menjadi kekuatan baru di era digital dalam mempromosikan dan mensosialisasikan program, diantaranya program pembangunan daerah. 

"Meski potensi ini kerap tidak terlihat secara kasat mata di dunia nyata, namun tak bisa dipungkiri peran YouTuber ini sangat efektif," kata Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi saat pengumuman dan penyerahan hadiah lomba #JawaraYoutuberSubang di Follow Mie Resto, Jl. Otto Iskandar Dinata, Subang, Minggu (5/5/2019).

Menurut Agus, para pegiat sosial media, seperti YouTuber ini kiprahnya menjadi kekuatan baru. Selain sebagai bagian dari eksistensi mereka, YouTube ini menjadi media strategis dalam mengenalkan daerah dan program pembangunan daerah.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : #JawaraYoutuberSubang YouTuber YouTube Kabupaten Subang Wakil Bupati Subang Subang Jawara

berita terkait

Syuting Film Horor, Ria Ricis Akui Alami Pengalaman Mistis

Youtube Sepakati Untuk Streaming Eksklusif e-Sports

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi