bjb

Rane Mihelic, Rekrutan Anyar Terakhir Persib

Pemain Persib Rane Mihelic. (Foto: Gregorius/Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemain berkebangsaan Slovenia, Rene Mihelic, resmi menjadi rekrutan anyar terakhir Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2019. Mihelic resmi dikontrak dengan durasi satu musim kompetisi, ditambah opsi perpanjangan.

Dalam memperkenalkan permain anyarnya di Graha Persib, Selasa (7/5/2019) kemarin, Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap, kedatangan Mihelic bisa memberikan kontribusi maksimal dan berdampak positif bagi Persib

“Mudah-mudahan Rene membawa kebaikan untuk Persib dan Persib tahun ini bisa menjadi juara,” terang Umuh di Graha Persib, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga:

Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda

Kehadiran pemain bernomor punggung 82 ini melengkapi daftar pemain asing Persib untuk kompetisi Liga 1 2019. Setelah sebelumnya satu slot pemain asing non-Asia Persib lowong satu karena Srdjan Lopicic didepak oleh Persib. 

Eks pemain NK Maribor Slovenia itu mengaku sangat antusias bisa bergabung dengan Persib. Sebab baginya, Persib adalah salah satu tim terbesar yang ada di Asia.

“Saya pernah mendengar Persib sebelumnya. Saya juga sempat berbicara dengan eks pelatih Persib, Miljan Radovic. Banyak hal bagus disini, klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Asia,” ungkap Mihelic. (Red)

Tags : Rane Mihelic Persib Bandung Liga 1 2019 Rekrutan Anyar Pemain Baru
properti

berita terkait

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi