Inilah Gaya Polisi Kabupaten Tasikmalaya, Berbagi di Bulan Puasa

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Memasuki hari ke 3 puasa Ramadhan 1440 H, Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya bagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna kendaraan roda dua serta roda empat. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mako Polres Tasikmaya, Rabu (8/5/2019) sore.

“Ia betul kami pihak Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya, ini yang ke tiga kalinya tepat di bulan puasa kali ini,” ujar Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra kepada sejumlah awak media.

Baca Juga:  Lima Hewan Ini Memiliki Kecerdasan Di Atas Rata-rata

Menurutnya, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kesadaran dari para anggota Polres Tasikmalaya dalam bersedekah dan berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah antusiasnya bagus, jadinya kita bisa berbagi takjil. Sebagian besar dari anggota Polres Tasikmalaya,” ucapnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Kamu Lagi Tidak Semangat Hari Ini

Lanjut Dony, pembagian takjil gratis kepada masyarakat atau pengguna jalan ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadan. Ia juga mengimbau, bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, untuk tetap jaga kondusivitas.

Baca Juga:  Seimbangkan Hormon Tubuh Dengan Konsumsi Makanan Ini

“Sama-sama kita menjalankan ibadah puasa yang khusyuk, aman, dan apa yang kita laksanakan di bulan Ramadan ini menjadi ibadah kita yang berlipat ganda serta mendapatkan ganjaran dari Allah Swt,” tandasnya. (Yud)



Jabarnews | Berita Jawa Barat