bjb

Infrastruktur Dan Kesehatan Jadi Fokus Utama Pembangunan Purwakarta 2019

Wakil Bupati Purwakarta H. Aming. (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming menyatakan Infrastruktur dan Jaminan Kesehatan Gratis atau Jampis menjadi salah satu program yang terus digulirkan.

Untuk Infrastruktur menurut Aming menjadi salah satu fokus yang harus diselesaikan.

"2019 infrastruktur salah satu fokusnya, kita inginkan segera terselesaikan pembangunan infrastruktur di Purwakarta," ujar H. Aming di Pemda Purwakarta, rabu (02/01/2019).

Tambahnya, selain infrastruktur, program jaminan kesehatan gratis pun menjadi salah satu fokus. Terutama untuk masyarakat yang belum memiliki BPJS.

Untuk Infrastruktur, Aming menyatakan bahwa Pemkab Purwakarta segera menyelesaikan pembangunan lingkar barat dan lingkar timur.
Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box


"Lingkar Barat dan Lingkar Timur Insya Allah akan kita selesaikan karena untuk menunjang aktifitas masyarakat," ungkapnya.

Selain dua pokok program salah satu yang menjadi perhatian, Aming adalah kesejahteraan perangkat desa. Menurutnya kesejahteraan perangkat desa harus diperhatikan sembari penguatan kinerja.

"Kita juga inginkan ada penguatan kinerja aparat terutama aparat desa dalam memberikan pelayanan termasuk kesejahteraan perangkat desa salah satu program kami," tuturnya. (Red/rilis)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Purwakarta wakil bupati wabup purwakarta pemda purwakarta infrastruktur kesehatan jampis
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi