Infrastruktur Dan Kesehatan Jadi Fokus Utama Pembangunan Purwakarta 2019

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming menyatakan Infrastruktur dan Jaminan Kesehatan Gratis atau Jampis menjadi salah satu program yang terus digulirkan.

Untuk Infrastruktur menurut Aming menjadi salah satu fokus yang harus diselesaikan.

“2019 infrastruktur salah satu fokusnya, kita inginkan segera terselesaikan pembangunan infrastruktur di Purwakarta,” ujar H. Aming di Pemda Purwakarta, rabu (02/01/2019).

Baca Juga:  Berikut Cara Pengobatan Alami Tangani Anosmia Gejala Covid-19

Tambahnya, selain infrastruktur, program jaminan kesehatan gratis pun menjadi salah satu fokus. Terutama untuk masyarakat yang belum memiliki BPJS.

Untuk Infrastruktur, Aming menyatakan bahwa Pemkab Purwakarta segera menyelesaikan pembangunan lingkar barat dan lingkar timur.

Baca Juga:  Personel Damkar Siaga Amankan Asian Games 2018

“Lingkar Barat dan Lingkar Timur Insya Allah akan kita selesaikan karena untuk menunjang aktifitas masyarakat,” ungkapnya.

Selain dua pokok program salah satu yang menjadi perhatian, Aming adalah kesejahteraan perangkat desa. Menurutnya kesejahteraan perangkat desa harus diperhatikan sembari penguatan kinerja.

Baca Juga:  Harga Sayuran di Indramayu Masih Fluktuatif

“Kita juga inginkan ada penguatan kinerja aparat terutama aparat desa dalam memberikan pelayanan termasuk kesejahteraan perangkat desa salah satu program kami,” tuturnya. (Red/rilis)

Jabar News | Berita Jawa Barat