Pemkab Purwakarta Targetkan Capaia Pajak 2019 Sebesar 256 Milyar

Wabup Purwakarta H. Aming berikan penghargaan dalam acara Malam Apresiasi Pajak 2019 di Yudistira (22/01/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten (Bapenda) Purwakarta menargetkan penerimaan pajak di 2019 sebesar 20 % atau Rp. 256 Milyar dari tahun sebelumnya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah, Iyus Permana menyatakan walaupun targetan hanya mencapai 98 % dari target yang ditentukan sebelumnya, tetapi dirinya optimis target pajak tahun ini bisa tercapai.

Baca Juga:

Tak Mau Kecolongan, Kapolres Purwakarta Gelar Test Urine Untuk Jajarannya

Berikut Beberapa Tempat Wisata Religi Yang Ada Di Kabupaten Purwakarta



"Memang realisasi pendapatan pajak daerah kita hanya mencapai Rp 222,43 miliar, atau 98% pada tahun lalu dari targetan pajak yang mencapai Rp225 miliar. tapi tahun ini kita optimis bisa tercapai," ujar Iyus Ketika di temui di Pemda Purwakarta, kamis (24/1/2019).

Kurang 2 % dari target yang ditentukan, Iyus menuturkan bahwa hal tersebut tidak memberikan kepuasan akan tetapi untuk 2019, pihaknya akan menggenjot para pegawai agar target tercapai.

Selain itu, tidak tercapainya target dikarenakan adanya lost dari wajib pajak. Diantaranya rumah makan yang merupakan potensial dalam penerimaan pajak.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Purwakarta Wakil Bupati Purwakarta Wabup Aming Bapenda Purwakarta Realisasi pajak pajak 2019

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Kalapas Purwakarta Pastikan Akan Vaksinasi untuk Warga Binaan

Jelang HUT Kostrad ke-60, TNI di Purwakarta Donor Darah

Lima Spot Foto Prewedding Bertema Alam Yang Ada Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi