Bupati Purwakarta Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Baru

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta hadiri acara kenal pamit Kapolres Purwakarta yang dilaksanakan di ballroom Hotel Harper Purwakarta pada senin malam (11/02/19). Twedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres, kini digantikan oleh Matrius yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banjar Jawa Barat.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan ucapan terimakasih atas pengabdian AKBP Twedi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Twedi atas pengabdianya kepada Purwakarta. Selamat jalan dan doa kami menyertaimu pak,” Ujar Anne.

Anne pun mengungkapkan, pada saat dirinya mengikuti kontestasi pilkada lalu. Kapolres bekerja dengan baik, Purwakarta aman nyaman dan tetap terkendali.

Baca Juga:  Jual Rumah Peninggalan Ayah, Ibu Ini Digugat Dua Anak Kandungnya

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru Akbp Matrius. Kami menyambut hangat selamat datang dan selamat bertugas,” Ungkap Anne.

Anne pun melanjutkan, Purwakarta akan menumbuhkan kerinduan bagi siapapun. Terutama sate maranggi dan taman sribaduga, hal ini menjadi magnet terbesar bagi semua yang sudah berkunjung atau bertugas di Purwakarta.

Sementara itu, Twedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja dengan baik serta kepada Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Dinilai Lemah karena Web Diretas

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan juga Purwakarta, saya akan rindu selalu Purwakarta,” Ujar Twedi.

Twedi pun menambahkan, jangan segan bila bapak-ibu yang sedang ke jakarta untuk menghubunginya. Karena pada saat ini Twedi menjabat jabatan baru sebagai Kasidiklaka Subditlaka Ditgakum Korlantas Mabes Polri.

“Saya adalah orang yang selalu mengutamakan silaturahmi, jangan segan ya bapak-ibu sekalian,” Kata Twedi. Sontak hal itu mengundang tepuk tangan para hadirin yang hadir pada acara tersebut.

Baca Juga:  Gaji Tak Sesuai, Guru Honorer Ngadu Ke Gubernur

Setelah Twedi memberikan sambutan, kini giliran Kapolres Baru Matrius yang memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Matrius mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak asing dengan Purwakarta. Ketika dirinya masih bertugas di Polda, sudah sering bertugas di Kopo Purwakarta terutama pada saat arus mudik lebaran.

Matrius menambahkan, dirinya akan berorientasi dengan cepat dalam melaksanakan tugas. Terutama dalam 2 bulan kita akan menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan. (Red/rilis)

Jabar News | Berita Jawa Barat