Pemda Purwakarta Lepas Tiga Pemain ASSAD 313 Yang Berlatih Ke Inggris

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menerima kedatangan 3 pemain ASSAD 313 Jaya Perkasa Purwakarta. Ketiga pemain tersebut mendapatkan beasiswa berlatih di Inggris.

Ketiga pemain tersebut yaitu Fajar Faturrohman, Yadi Mulyadi, dan Ahludz Dzikri Fikri. Mereka termasuk dari 25 pesepakbola usia muda yang berhasil lolos seleksi untuk mendapatkan beasiswa berlatih di Aston Villa Inggris.

“Kita kedatangan anak muda berbakat dan spesial yang sangat mengharumkan bangsa dan khususnya Purwakarta. Saya berdoa untuk kesuksesan mereka,” ujar Aming ketika menerima Yadi, Ahludz dan Fajar di ruang kerjanya, Pemda Purwakarta, senin (7/1/2019).

Baca Juga:  Gawat! Kasus Covid-19 di Tebing Tinggi Terus Meningkat

Rasa bangga pun terlihat dari obrolan ringan antara Wabup dan ketiga pemain timnas U-16 tersebut. Menurut Aming, sebuah kebanggaan yang luar biasa, pasalnya untuk bisa mendapatkan beasiswa tidaklah mudah karena dari 60 pemain dipilih 25 pemain, yang ketiganya asal Purwakarta.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya. Dari 25 orang se-Indonesia yang berangkat tiga orang diantaranya adalah warga Kabupaten Purwakarta,” kata dia.

Sedangkan menurut salah seorang pemain binaan Assad, Yadi Mulyadi kedatangan mereka untuk mengucapkan terima kasih serta doa karena selama ini pemkab mendukung serta membina Assad hingga menghasilkan pemain beprestasi.

“Kita ucapkan terima kasih atas support Pemkab Purwakarta selama ini dalam pembinaan usia dini, selain itu mau izin berangkat berlatih ke Inggris,” ujar pemain asal Plered Purwakarta tersebut.

Baca Juga:  Peringati HUT TNI Ke-72, Korem 063/SGJ Adakan Donor Darah

Ketiga pemain assad sendiri,mendapatkan beasiswa berasal dari program PSSI dengan salah satu klub di Inggris yaitu Aston Villa serta Super Soccer selama 6 bulan ke 25 pemain tersebut akan berlatih di Inggris. (Red/rilis)

Jabar News | Berita Jawa Barat