Pemkab Purwakarta Akan Bangun Jembatan Ciririp Sukasari Tahun Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, memanfaatkan rapat minggon di Desa Ciririp, Sukasari Purwakarta dengan mensosialisasikan program Pemkab Purwakarta, baik yang telah dijalankan maupun yang sedang berjalan.

Dalam rapat minggon,banyak tokoh masyarakat serta warga memanfaatkan kedatangan Wabup dengan menyampaikan aspirasi terutama masalah infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan.

Di hadapan para warga dan tokoh masyarakat, Aming menyampaikan program diantaranya adalah dengan memproritaskan infrastruktur jembatan.

Baca Juga:  Sekda Jabar: Masuki Era Digital, Ibu-Ibu Harus Melek Teknologi

“Tahun ini Insya Allah kita akan bangun jembatan ciririp, termasuk dua jembatan dan infrastruktur jalan di tahun berikutnya secara bertahap,” Ujar Aming di Desa Ciririp Sukasari Purwakarta, Rabu (20/3/2019).

Untuk pelayanan kesehatan warga, kami akan membangun “Saung Ambu” di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp, dilengkapi masing – masing 1 dokter dan 1 perawat yang siap melayani 24 jam.

Baca Juga:  932 Preman, Diantaranya Pasutri Digiring Ke Mapolres

“menunjang pelayanan kesehatan kita juga akan bangun saung Ambu di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp,” ungkap Aming.

Menurut Aming, pihak pemerintah akan terus berusaha dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,apalagi bersama Ambu Anne dirinya dipercaya untuk memimpin Purwakarta. Walaupun masih belum sempurna menurutnya segala visi misi ditargetkan bisa terealisasi.

“Memang jauh dari sempurna, namun setiap aspirasi masyarakat kami tampung dan kami laksanakan berdasarkan skala prioritas. Kami berupaya sedemikian rupa, agar segala amanat dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Purwakarta yang kami emban dapat kami jalankan secara optimal,” ujar Aming.

Baca Juga:  Wisata Curug Putri Landung, Cocok Untuk Tempat Liburan

Dalam Rapat Minggon tersebut,hadir oleh Camat Sukasari, Tokoh Masyarakat Sukasari serta Warga yang memanfaatkan dengan menyampaikan aspirasi dan keluhan. (Red/rilis)

Jabar News | Berita Jawa Barat