bjb

Ketua Tim PKK Jawa Barat Atalia Kamil Sarling Di Purwakarta

Ketua Tim PKK Jawa Barat, Atalia Kamil saat kegiatan sarling di Purwakarta. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, blusukan gelar siaran keliling (Sarling) di wilayah Kabupaten Purwakarta. Tempat pertama yang dikunjungi adalah Posyandu Mawar di Perum Usman, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta.

Posyandu di Jawa Barat yang masih banyak yang menggunakan alat penimbangan tradisional. Sambil melakukan kontroling penimbangan bayi, ia menyerahkan alat penimbangan balita digital, ke Posyandu tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan bentuk sayang Bunda Cinta dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat kepada Ketua TP PKK Posyandu Mawar.

Atalia juga menghimbau ibu-Ibu yang memiliki balita untuk lebih rajin datang ke Posyandu agar rutin memeriksakan kesehatan bayinya. Atalia juga sangat berharap program-program di Posyandu Mawar semakin menggeliat, mengingat pentingnya memantau tumbuh perkembangan anak.

"Karena ketika ibu lebih memperhatikan anak-anaknya mulai dari dalam kandungan, maka anak-anak akan tumbuh lebih sehat dan seimbang," kata Atalia. di Purwakarta. Jumat (26/4/2019).
Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang


Selain melakukan peninjauan ke Posyandu, Atalia juga melakukan kunjungan ke Taman Kanak-kanak Negeri Pembina, didampingi oleh Ketua TP PKK Purwakarta, Entin Suhartani. Entin Suhartini selaku Bunda Paud Kabupaten Purwakarta menyambut baik kegiatan Bunda Paud Jawa Barat itu.

"Semoga dalam kunjungan Bunda Paud Provinsi Jawa Barat saat ini dapat menjadi spirit dan inspirasi untuk peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Purwakarta," kata Entin.

Atalia juga mengajak kepada siswa siswi dan juga masyarakat untuk menolak serta ikut berperan aktif menangkal penyebarluasan setiap informasi bohong atau hoaks. Atalia Kamil juga menyarankan agar anak-anak sekolah dan masyarakat untuk lebih bisa memilih dan memilah setiap berita atau sebaran informasi yang diterima.

"Kita jangan gampang terprovokasi apalagi ikut-ikutan menyebarluaskan konten berita hoaks apalagi menyebarluaskan berita atau informasi dari sumber yang tidak jelas," kata Atalia, saat memberikan motivasi di SMAN 2 Purwakarta. (Red/Rilis)

Tags : Ketua Tim PKK Jawa Barat Atalia Kamil Pemkab Purwakarta
properti

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi