aqua

Wabup Aming Lantik Sekda Purwakarta dan 12 Pejabat Eseleon II Hasil Lelang Jabatan

Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Iyus Permana dan 12 Pejabat Eselon II. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Iyus Permana dan 12 Pejabat Eselon II hasil dari seleksi lelang terbuka pada Bulan Maret 2019. Dalam pelantikan yang berlangsung cukup hikmat tersebut juga dihadiri oleh pejabat eselon lainnya seluruh OPD di Purwakarta.

Dalam sambutannya Aming mengatakan bahwa Sekda dan ke 12 pejabat yang resmi dilantik agar langsung bersinergi hal itu agar pelayanan kepada publik berjalan optimal.

Baca Juga:

Zona Merah Covid-19, Pemkab Purwakarta Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

PSBM di Purwakarta Mulai Dikeluhkan Pedagang, Begini Kata Sekda



"peran dan fungsinya harus berjalan serta mampu mewujudkan visi misi Purwakarta Istimewa terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Aming di Pelantikan Sekda dan 12 Pejabat Eselon II, di Bale Nagri Pemda Purwakarta. Selasa (23/4/2019).

selain itu Aming mengingatkan agar para pejabat yang dilantik untuk terus melakukan inovasi serta membangun birokrasi yang mumpuni dalam bekerja, karena menurutnya tangtangan kedepan adalah ASN dituntut harus lebih profesional.

"Peran dan fungsi harus berjalan dengan baik serta profesionalisme birokrasi dalam menghadapi tangtangan kedepan yang semakin komplek sehingga inovasi dalam pelayanan bisa berkualitas," kata Aming.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Wakil Bupati Purwakarta Sekda Purwakarta Pejabat Eselon II Pelantikan Pejabat

berita terkait

Lantik 306 Pejabat, Ini Pesan Wali Kota Bogor Bima Arya

Purwakarta Belum New Normal, Pariwisata Jangan Buka Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi