Puluhan Miras di Majalengka Dirajia

Kapolsek bersama jajarannya mendatangi warung dan mengamankan miras. (Foto: Humas Polsek Majalengka)

JABARNEWS | MAJALENGKA - ā€ˇSejumlah warung yang menjual minuman keras dirajia saat operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di Kabupaten Majalengka. Operasi ini sekaligus mengingatkan para pemilik warung untuk menghormati bulan suci Ramadhan. Hasilnya, puluhan miras berbagai merek diamankan, karena ternyata masih ada sejumlah warung yang nakal dan nekad menjual miras.

Kapolsekta Majalengka AKP Kustadi mengatakan, pihaknya beserta gabungan personel Polsek lainnya berhasil mengamankan puluhan miras berbagai jenis merek pabrikan pada Kamis (9/5/2019) malam.

Baca Juga:

Berbagai Modus Penjual Miras di Purwakarta untuk Kelabui Petugas

Polres Purwakarta Gelar Razia Miras Jelang Nataru



Operasi KKYD gabungan Jajaran Polsek Majalengka kota berhasil mengumpulkan miras sebanyak 93 botol dengan rincian, 30 botol arak kecil,13 botol arak besar, 17 botol anggur merah, 10 botol bir putih Anker, 19 botol Asoka, dua botol bir hitam Guines dan dua botol bir putih Singaraja.

"Operasi seperti ini akan rutin dilaksanakan selama masih ada miras yang diperjualbelikan. Tak hanya itu saja, operasi ini pula tidak lain untuk meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalengka," ungkapnya, Jumat (10/5).

Kapolsek menambahkan, puluhan miras yang diamankan itu telah diserahkan ke Polres Majalengka untuk kemudian dimusnahkan. Selain melakukan penyitaan terhadap miras, pihaknya pula turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak lagi menjual minuman haram itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Operasi KKYD Razia Miras Polsek Majalengka Polres Majalengka Razia di bulan suci Ramadhan

berita terkait

Polres Majalengka Amankan Ratusan Botol Miras

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi