DPRD Jabar Sidak Harga Kebutuhan Bahan Pokok Jelang Ramadhan

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Ijah Hartini sidak harga bahan pokok di Pasar Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. (Foto: Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | SUMEDANG - Pimpinan Komisi II DPRD Jawa Barat melakukan sidak harga berbagai kebutuhan bahan pokok jelang Bulan Suci Ramadhan 1449 H.

Sidak kali ini dipimpin Hj. Ijah Hartini selaku Pimpinan Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat dengan mendatangi Pasar Tanjungsari di Kabupaten Sumedang, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga:

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Ketua DPRD Jabar: Program Oase Kabinet Kerja Sangat Bermanfaat



"Ketersediaan bahan pokok harus seimbang dengan permintaan masyarakat sehingga diharapkan harga berbagai bahan pokok di Jawa Barat relatif stabil," kata Ijah.

Dari pantauan kali ini tidak ada kenaikan harga yang signifikan. Ijah menyebut, persedian pangan diprediksi dapat tercukupi hal itu ditunjang dengan kondisi beberapa daerah tengah panen seperti halnya pada komoditas beras.

"Alhamdulillah setelah kita lihat langsung tidak ada kenaikan harga yang begitu signifikan, stock pangan juga mencukupi, kebetulan beras juga kan sedang panen raya, begitu juga telor, ayam, daging sapi, juga pasokannya lancar dan ketersediaannya mencukupi", jelas Ijah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jawa Barat Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan

berita terkait

DPRD: Kota Depok Butuh Ruang Kelas dan Sekolah Baru

Ineu : Kondisi Lingkungan Berdampak Bagi Bencana Alam di Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi