Sekretariat DPRD Jabar gelar Outbond

JABARNEWS | SUKABUMI – Jajaran struktural beserta para karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar outbond di Kawasan Situ Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Sukabumi selama 2 hari (26-27 April 2019).

Perjalanan dimulai pada Jumat 26 April 2019, tepat pukul 07.00 WIB seluruh peserta yang terdiri jajaran struktural dan staff sudah mulai berkumpul di halaman depan Gedung Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro No 27 Kota Bandung.

Baca Juga:  Peringatan Tahun Baru Islam Di Kecamatan Jatiluhur Meriah

Sambil menunggu waktu keberangkatan, beberapa kerumunan peserta nampak asik bertegur sapa dan berbagi ceritanya. Tak lama kemudian satu persatu nama disebut oleh panitia, dan menuju ke dalam bis yang merupakan kendaran utama yang digunakan dalam perjalan menuju Situ Gunung.

Panitia mengatakan penggunaan kendaraan massal atau bis tersebut dimaksudkan untuk menciptakan suasana keakraban antar peserta.

Baca Juga:  Demo Mahasiswa Cianjur Akibatkan Aparat Kepolisian Luka-Luka

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Mohamad Toha bersyukur kegiatan outbond yang diikuti oleh staff di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat berjalan dengan baik.

Menurutnya, program tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk membangun chemistry antar jajaran struktural staff dari setiap bagian.

“Saya pikir ini adalah bagian yang penting dari cara kami membangun chemistry, kekompakan tujuannya untuk meningkatkan kinerja,” kata Toto.

Baca Juga:  Futsal Pro League 2021: Link Live Streaming Pelido FC vs Vamos FC Mataram

Toto berharap, dengan kegiatan outbond tersebut keterlibatan seluruh peserta yang berasal dari seluruh bagian dapat melahirkan kerjasama, komunikasi dan motivasi bisa terbangun.

“Sehingga nanti pada saat melaksanakan tugas di kantor, benar-benar bisa fokus dan lebih bersemangat lagi,” tandasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat