DPW PKB Jawa Barat Berbagi Takjil Gratis Selama Ramadan

JABARNEWS | BANDUNG – Mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadan, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa

Barat melaksanakan pembagian takjil gratis, Sabtu (11/5/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi, yang terlihat langsung membagikan takjil gratis kepada masyarakat, baik yang menggunakan kendaraan atau pejalan kaki yang melintasi jalan di depan Kantor DPW PKB Jabar Jalan KH. Ahmad Dahlan 1B Bandung.

Baca Juga:  Perguruan Tinggi Ini Hapus Penulisan Skripsi sebagai Syarat Kelulusan Kuliah

Sidkon Djampi mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi nyata PKB dengan cara berbagi kepada masyarakat. Ia pun berharap kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadan yang berlokasi di depan kantor DPW PKB Jabar,” kata Sidkon.

Baca Juga:  Damri Hadirkan Rute Baru Cimahi-BIJB Kertajati

Lebih lanjut Sidkon mengku pelaksanaan ini tidak hanya di kantor DPW PKB Jawa Barat tapi dilakukan secara serentak di 27 DPC PKB Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

“Ayo masyarakat jangan ragu-ragu untuk berbuka puasa di tempat kami, dan yang ada di kabupaten atau kota untuk mampir di setiap kantor DPC,” ajaknya.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Leo Hari Ini

Adapun takjil ini tambah Sidkon menunya setiap hari berbeda ada kolak, es campur dan hari ini menunya teh kotak, kurma dan roti.

“Moga apa yang kami perbuat ini menjadi nilai keberkahan, kemajuan, dan kemenangan PKB dalam menitikan perjuanganya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat